Happy New Year; Biarkan Mengalir Apa Adanya

Standar

Waktu terasa bergulir begitu cepat. tanpa dinyana, tahun baru 2012 pun segera menjelang.datangnya tahun baru juga merupakan sebuah warning bagi saya, warning yang isinya bahwa saya semakin tua, hehe… tak ada lagi kata remaja untuk saya, karena banyak yang akan protes jika saya mengclaim bahwa saya masih ABG (curcol). sebuah prediket baru untuk saya adalah dewasa,dewasa awal tepatnya.. hihi, ga mau banget dibilang dewasa yaaaa..readmore
sejatinya, ada suatu hal yang mengganjal dihati saya terkait datangnya tahun baru maupun pertambahan usia. saya merasa belum banyak hal-hal berarti yang telah saya perbuat di satu tahun 2011 ini. saya merasa, telah membiarkan waktu bergulir tanpa makna. sungguh sedih rasanya. tapi, saya selalu berusaha menghibur hati dan percaya bahwa semua akan baik-baik saja. dan, ada baiknya bagi saya untuk terus memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kehari. saya tahu, untuk mewujudkannya tidaklah semudah mengucapkannya. tetapi, jika kita harus terkurung oleh perasaan takut, bahkan perasaan takut untuk gagal maka tidak ada perubahan yang dapat kita lakukan. setiap langkah akan tertahan oleh rasa takut tersebut. maka, kewajiban kita adalah berusaha dan jangan lupa untuk menyertainya dengan doa, karena kita sebagai manusia hanya mampu berusaha dan keputusan akhir tetap ada padaNya.
biarkan semua berjalan semestinya, biarkan ia mengalir apa adanya. biarka ia bekerja, layaknya jarum jam yang tak pernah lalai memutar jarum jam. layaknya, matahari yang tak pernah lalai muncul disaat pagi menjelang. so, mari kita sambut tahun baru dengan penuh optimisme, mari kepakkan sayap lebih tinggi unutk bisa mewujudkan mimpi. Wellcom 2012, let’s we paint many beatiful things during life… ^_^

Tinggalkan Balasan

